Tuesday, June 12, 2012

Baso Super >> Super Enak>> Super Besar

Siapa orang yang ga suka baso itu rugiiiiiiiiiii banget

Baso itu makanan yang biasanya berbentuk bulat, baso kesukaan saya itu yang bahan dasarnya daging sapi walaupun banyak daging kayak ikan, ayam, salmon, kepiting, dll tapi saya tetep suka yang baso sapi.
Saya winda ungguliana

Kalo makan bakso sapi ukuran bisa itu sih udah biasa tapi gimana kalo makan bakso sapi ukuran super, dulu sempet liat di trans tv ada liputan kuliner gitu makan makanan super  termasuk makan bakso super, pas liat baksonya wah gila gede banget gimana makannya itu, kalo ga salah waktu itu yang diliput bakso yang ada di daerah puncak, Wah jauh kalo dari rumah saya.

Secara ga sengaja setelah pulang dari rumah pak djiteng marsudi, saya lewat jalan raya cileduk nah saya ketemu sama “bakso super bates bapak kusnadi” , baksonya gede banget segede melon.
Saya ga mikir dua kali langsung saya beli, pas pertama tanya sama bapaknya kagetnya WOW banget harganya 50 ribu rupiah. Tapi dah terlanjur tanya jadiiiiii beli lah saya, hehehehehe

Hmmmmm rasanya enak banget, walau kuahnya agak asin tapi baksonya karena gede sekali kita tidak bisa makan sendiri, waktu itu baksonya saya bawa pulang dan saya makan bersama orang rumah dan pacar (ber-enam). Kenyang lhooooooo, recommended lah kalo misalnya mau nyobain sensasi makan ukuran besar.
Letak bakso super bates bapak kusnadi ini ada di jalan raya cileduk sebelah kanan jalan kalau kita datang dari arah tangerang dan sebelum kampus budi luhur, kios baksonya kecil dan sederhana di depan bengkel, letaknya ga jauh dari gapura pembatas antara jakarta dan tangerang.

Selamat menikmati keSUPERannya

lihat itu baksonya sama kepala saya hampir sama :)
hehehehehehe

3 comments: