Sunday, July 1, 2012

olah raga

saya kalo denger kata olah raga ini bener-bener semangat, semangat mengecilkan perut sama paha...

saya winda ungguliana

saya suka sekali sama yang namanya olahraga, dari saya TK kalo yang namanya pelajaran olahraga paling semangat karena pelajaran olah raga itu yang paling beda dari yang lain, kita bisa lari-larian di lapangan terbuka, kalo pelajaran yang lain kan di dalam ruamgan jadinya kurang seru.

semakin saya dewasa waktu olah raga saya semakin berkurang, terakhir saya masih ingat saya rutin berolahraga ketika saya akan mulai mendaftar ke sebuah institusi negara itu looh, tapi berhubung ALLAH tidak mengijinkan akhirnya saya gagal masuk ke institusi itu dan otomatis kegiatan olah raga saya pun saya hentikan karena menurut saya sudah tidak ada gunanya lagi.

sekarang setelah lama tidak berolahraga saya merasakan dampaknya, badan saya tidak se kencang dulu, kalo di cubit pasti lembek, makanya sekarang saya mulai rutin berolah raga lagi, dan saya pilih jogging sore di lapangan ahmad yani tangerang setiap hari sabtu.

habis jogging sore :)

benar saja setelah sekian lama tidak jogging pertama-tama saya pas lari-lari badan itu rasanya gatel bangetttt, crekit crekit, kata adek saya itu karena lemak yang di dalem badan hancur, wah keren dong yaa berarti, saya jadi makin semangat.

memang olah raga itu banyak manfaatnya lho, setelah olah raga 1 jam saya merasa segar sekali, jantung juga rasanya sehat, walaupun masih agak ngos-ngosan.

olah raga juga bermanfaat bikin awet muda, kulit kencang, lemak rontok, dan perasaan jadi gembira

jadi teman-teman kalo mau bahagia dan langsing, ayo olah raga

salam olahraga :)

No comments:

Post a Comment