Tuesday, April 7, 2015

Anak Kantoran : Rasanya Pindah Kantor

Haloha penggemar,

udah lama kan ga baca tulisan gue tentang anak Kantoran.
nah kali ini mau ngebahas tentang "Gimana sih Rasanya Pindah Kantor ?"

ya bisa dibilang gue hampir sudah mengalami fase pindah kantor ini, jadi kok hampir sudah ?
iya soalnya gue masih kerja di perusahaan lama gue selama 2 kali seminggu dan kerja di perusahaan baru gue 3 kali seminggu.

nah enak kan kerja di dua kantor kayak gitu, enak banget gajinya dobel tapi ya ga juga guys, karena kantor lama gue bisa dibilang bangkrut, dan sedihnya keadaan ini mengharuskan gue selesai kerja disana tapi senengnya dapet pesangon, hihihihihihihi emang ya setiap kejadian buruk tuh pasti ada aja sesuatu yang bikin untung.

nah keadaan bangkrut ini membuat gue diperbantukan sementara untuk beres beres kantor sampe akhirnya tutup beneran, semoga sih mei 2015 ini ya biar ga riweuh lagi.

sekarang sambilan beres-beres gue memutuskan untuk ngefreelance 3 kali seminggu di kantor Baru, dan kedepannya gue akan full time di kantor ini sambil nunggu kantor lama tutup beneran.

Gimana rasanya kerja di hari pertama di Kantor Baru ?

ya campur aduk, seneng iya dapet kerjaan lagi, takut iya soalnya beban kerja pastinya baru dan lebih berat, sedih juga iya soalnya dulu di kantor lama kenangannya terlalu banyak dan terlalu indah, ihiwww

ya buat yang sedih ini nih gue rasakan kerja di hari kedua di kantor baru, kenapa ? ga tau, tau-tau tuh melow aja rasanya inget inget masa lalu temen temen satu tim ketawa bareng kita kerja bareng, ya begitulah karena waktu terus berjalan pasti semuanya ada perubahan.

nah buat yang masih kerja di kantor lama dan lingkungannya enak, beruntunglah kalian, walaupun kerja ya sama aja dimana aja pasti ada ga enaknya tapi kalo kalian punya temen enak dan bisa diajak seneng susah bareng nahhh itu yang berharga jangan di sia sia kan begituhh sajah, yang susah itu dapet temen yang enak.

nah rasanya kerja di tempat baru itu, kita harus melakukan banyak penyesuaian, karena temennya beda, suasana beda, lingkungan beda kebiasaan juga beda, jadi treatment kita buat kantor baru juga beda, tapi perasaan komplitnya untung banget dapet kantor baru ini, walaupun harus melakukan banyak penyesuain disana sini tapi disini lingkungannya enak, orangnya baik-baik, terbukti hari pertama kemaren gue dah bisa ketawa ketiwi unyu...hehehehehehe

semangat aja buat kantor barunya
rejeki di depan ga ada yang tau ya kan

jalani dulu, nikmati dulu

2 comments:

  1. Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Mbah Rawa Gumpala dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Mbah Rawa Gumpala bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di no 085-316-106-111 rasa senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya menulis pesan ini biar semua orang tau,ini sebuah kisa nyata dari saya dan tidak ada rekayasa sedikit pun yang saya tulis ini,sekali lagi terimah kasih banyak ya Mbah dan insya allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Mbah untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu Sartika dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah disini đź’‹Pesugihan Putih Tanpa Tumbalđź’‹

    ReplyDelete