Thursday, June 20, 2013

kampung inggris

the wonderful, marvelous, fabolous, and amazing village that ever i see :D

apa sih kampung inggris itu ? dimana ? trus kenapa bisa disebut kampung inggris ?

mungkin banyak yang udah tau kampung inggris itu apa, nah disini saya mau jelasin sedikit tentang kampung inggris dengan versi saya. Saya winda mau sedikit cerita tentang pengalaman saya ketika pergi ke kampung inggris.

Kampung inggris itu terletak di kediri jawa timur nah daerah disana terkenal dengan nama pare, di kampung inggris itu adalah tempat yang cocok banget buat belajar bahasa inggris secara intensif. Buat temen-temen yang mau ke kampung inggris ini ga perlu takut nyasar, daerahnya mudah dicari pake transportasi apapun asal udah sampe di kediri trus tanya tentang kampung inggris pasti banyak yang tau.

Oiya sekarang saya mau kasih tau kenapa daerah pare itu di juluki kampung inggris, disana bukan Cuma banyak tapi super banyak bimbel yang mengadakan kursus bahasa inggris, nah saking banyaknya mungkin ada lebih dari seratus bimbingan belajar bahasa inggris disana, jadi suasananya kayak jawa inggris gitu, walau penduduknya ga berbicara bahasa inggris tapi suasana disana itu bikin kita ga canggung ngomong bahasa inggris dimanapun, kapanpun, ga peduli di warung bakso, di jalan, atau di tukang jualan nasi pecel sekalipun.
Suasana disana suasana belajar sekali sepanjang jalan jalan kampung banyak orang belajar bahasa inggris sambil lesehan trus banyak orang lalu lalang naik sepeda, karena memang disana transportasi yang paling nyaman dipake ya sepeda. Banyak sekali orang yang belajar bahasa inggris disana secara intensif. Yang dateng buat belajarnya pun dari seluruh indonesia, dari sabang sampe merauke, seperti kemaren temen sekelas saya ada yang datang dari bali ada juga yang datang dari padang dan palu.


Biasanya tempat bimbel di kampung inggris buka 2 periode setiap bulan, setiap tanggal 10 dan 25, jadi ga heran kalo sekitar 2 hari sebelum tanggal 10 atau 25 setiap bulannya banyak orang berlalu lalang bawa koper gede gede dateng untuk ngeles di kampung inggris. Jadi buat temen-temen yang mau pergi kesana saya sarankan datang tiga hari sebelumnya untuk lihat-lihat dan memilih bimbingan belajar yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan teman-teman atau daftar via web karena ada beberapa bimbel bahasa inggris disana yang sudah bisa daftar via web.

marvelous angkatan 25 september 2012

1 comment:

  1. bisa lihat program2 @elfastcourse Kampung Inggris Pare Kediri di http://elfast-pare.com/ bs daftar online juga ya untuk info bs juga tlp ke 0354-399844

    ReplyDelete