Tuesday, July 30, 2013

office story

astagaaa...sebel banget hari ini, jadi gue adalah seorang karyawan di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang elektrikal.

hari-hari gue lalui dengan busy morning and santai-santai setelah jam makan siang.
perusahaan yang amazing, karena gue masih sempet sholat duha di pagi hari gue dan masih sempet browsing-browsing di sela jadwal gue.

hari ini gue ketemu hecticnya jadi karyawan, undangan seminar hari ini adalah hari terakhir dan ada beberapa orang yang telat ngasih contact orang yg mau diundang jadi gue agak ngos-ngosan buatnya, gue juga harus minta ttd, cap beibicap, endebray endebray yang lain.

setelah jadi suratnya, tadaaaa jam set 3, ternyata itu surat yang baha inggris version harus diubah ke bahasa indonesia version, greget sekaliiiiiiii, pengen gigit rasanya. jam 3 bapak yg mau tandatangan mau pergi and gue terus bujuk-bujuk dia supaya mau stay sekitar 10 menitan, and akhirnya jadilah itu surat jam 3 lewat 5 menit, tanda-tangan-cap-scan-rebess...

tapi gue alihkan perhatian gue tohh gue ga tiap hari kerja hectic di kantor ini.

semoga hari ini memberikan banyak pelajaran buat gue dalam, pengendalian emosi dan ketepatan dalam bekerja, karena kerja gue yg masih acak-acakan gue harus bisa kerja lebih cepat dan tepat sasaran "nah catet tuh di habit baru"

akhir kata, thaks allah for today :) see u all babayy

No comments:

Post a Comment