Sunday, July 21, 2013

passi-ON

banyak orang ngomongin passion, ngomong-ngomong passion itu sesuatu yang kalo kita ngerjainnya itu happy dan enjoy banget, kita bisa dengan rela ngabisin waktu tenaga bahkan uang untuk si passion ini.

nah postingan kali ini saya mau cerita dikit tentang apa sih passion saya ?

saya bingung kalo ditanya soal ini karena saya sendiripun juga kadang bingung mikirnya cuam karena baca buku ON, sekarang saya harus mulai meraba-raba apa yang jadi keinginan saya dan keinginan itu akan terwujud dengan mudah apabila kita berjuang (action) di dalam passion...

apa yang menjadi kesukaan saya dari kecil itu adalah menjahit, tidak pernah saya lewatkan yang namanya kain bekas daster ibu yang sobek untuk berlalu saja jadi lap, pasti sebelum jadi lab saya manfaatkan dulu untuk buat baju barbie atau sekedar kantong uang receh.

nah mulai dari analisa itu saya berfikir apa iya yaa kesukaan saya menjahit ?
apa iya dengan menjahit saya bisa menuju ke keinginan saya ? cita-cita saya ?

sebenarnya ada satu cita cita yang dari dulu saya sangat ingin mewujudkannya, tetapi karena saya tahu untuk mencapai cita-cita saya itu butuh dana yang tidak sedikit maka sampai saat ini saya kubur impian saya itu, hihihihihi, mungkin tahun ini saya mau gali lagi itu kuburan mimpi saya, hehehehehehe

semoga diberikan jalan yang terbaik oleh ALLAH dan selalu berdoa berusaha dan terus bergerak...

be creative guys !!



No comments:

Post a Comment