Monday, December 14, 2015

Resume 2015

Akhirnya kita tiba dipenghujung 2015

ahaah buat gue 2015 itu amazing buanget...

dimulai dari awal tahun yang seru, disuruh sama mbah suruh nikah, eh trus akhirnya gue nikah juga deh bulan Mei kemaren. dan alhamdulillah karena persiapannya juga emang kilat banget kita SAH juga setelah pacaran lebih dari 4 tahun...
trus titik balik karir gue juga terjadi di tahun 2015 ini, setelah drama bangkrutnya perusahaan tempat gue kerja pertama trus gue juga bantuin tuh perusahaan gulung tikar sampe akhir, dan sempet juga kerja di tiga kantor sekaligus dan tiga tiga nya jadi karyawan hahahaha, akhirnya bulan juni kemaren dapet juga kerjaan yang nyerempet idaman, masih jd engineer walau bidangnya beda, deket rumah lagi kerjanya, bisa masuk siang, jd leyeh leyehnya makin lamaaa...

trus alhamdulillahnya lagi temen kantor gue yang baru ini, amat sangat welcome banget ngajarin gue yang sejatinya adalah orang yang ga teliti grasak grusuk ga sabaran, hihihihi
selain kerjaan sekarang yg menuntut gue banyak belajar ekstra ya, gue juga dapet pelajaran baru dari temen temen gue ini, yaitu "ilmu dagang terlanjur sukses" yang alhamdulillahnya lagi setelah gue praktekin yaaa emang sih ngaruh banget ke online shop gue yang sering banget gelar gulung tikar, malah sekarang gue dah punya 3 olshop lhoo karena mereka ini...

oiya seneng juga, bulan februari kemaren gue dapet adek baru yang datangnya juga ga direncanakan, dia dateng waktu umur 8 bulan, pas liat dia langsung jatuh hati soalnya anaknya lucu banget kepalanya bulet trus buat bayi ukuran 8 bulan dia termasuk bayi aktif yang suka cengengesan, emeshhh maksimal, trus luculahh semenjak kedatengan dia ibu gue jd lebih sibuk ngurus dia, jd banyak olahraganya, jarang marahnyaa...hihihihi, alhamdulillah juga berkat si adek baru itu kali ya,bapak gue sekarang ngantor lagiiii, alhamdulillah seswatuu...
dari rentetan Happy Jackpot ada juga sih part nyebelinnya, yaaa itu sih ga usah diceritain, hehehehehe
namanya juga hidup kan ya harus banget ada ujiannya, biar kita belajar, biar inget sama allah, biar makin banyak bersyukur, tapi overall di 2015 ini nilainy A+ alias Bahagia maksimal.
Terima kasih buat semua mahluk tuhan yang udah support dan membantu, especially my Family & Friends, tanpa kalian apalah aku...tsaaahh
Terima kasih buat Allah yang ga capek capek menghujani hambaMU ini dengan hujan cinta penuh berkah.
Saatnya kita tulis-tulis lagi, Resolusi buat tahun 2016 yaa gayss...

3 comments:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Mbah Rawa Gumpala dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Mbah Rawa Gumpala bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di no 085-316-106-111 rasa senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya menulis pesan ini biar semua orang tau,ini sebuah kisa nyata dari saya dan tidak ada rekayasa sedikit pun yang saya tulis ini,sekali lagi terimah kasih banyak ya Mbah dan insya allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Mbah untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu Sartika dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah disini đź’‹Pesugihan Putih Tanpa Tumbalđź’‹

      Delete
  2. Great to see that someone still understand how to create an awesome blog.
    The blog is genuinely impressive in all aspects.
    I like this blog, good job.
    raja poker

    ReplyDelete