Thursday, April 5, 2012

hujan

Musim hujan ini harus di syukuri banget banget

Terimakasih yaa ALLAH

Hampir setip hari di beberapa bulan ini rasanya panas banget kalo keluar rumah apalagi ke kampus naik motor siang siang pas matahari lagi di atas kepala. Akhirnya ketemu ujan juga sekarang tapi repotnya ujan dateng di saat yang lagi repot harus bolak balik.

Contohnya kemaren pas hari jumat tanggal 281011 pagi pagi karena panas pas berangkat dari rumah akhirnya ga jadi nekat naik motor pergi ke UPT di jakarta timur mau ambil surat kerja praktek. Ya udah deh akhirnya naik busway.  Trus dari malem udah mikir gmana cara aman naik busway tapi pengen bawa motor juga ke kampus gw yang di  pinggiran jakarta barat itu. Mau nitip di kampus tapi ribet rutenya. Pengennya naik busway dari kalideres biar bisa duduk manis (hehehehe^^). Trus di kasih tau sama ibu kalo di kalideres ada tempat parkir. Aman ga yaaaa??? Itu pertama yg ada di pikiran. Trus setelah ngitung hari baik gw niatin nitip motor di kalideres.

Hmmmmm ternyatttaa enak juga yaa kemaren kemaren pas liat kali deres tuh serem banget kayaknya rawan maling tapi pas liat tempat parkir motor di kali deres wahhhh bagus ternyata. bener juga itung itungan hari baik ala ibu *hehehehehehe^^

besok besok kalo pergi mending naik busway aja deh kalo gini. Tempat parkirnya bersih n lumayan luas. Kira kira bentuknya kayak gini nihh...

parkiran kalideres

Nah di sini awal mula perjuangan ngambil surat bermula. Pertama AAUss juga naik motor jauh dari rumah ke terminal kalideres, untung gw bawa air minum, ngirit klo beli airputih mah rugi mengurangi jatah jajan gue jadi bawa air aja dari rumah sama kok merknya (*Tang) juga *hehehehehe^<

Naik busway...beli tiket 3500 rupiah...trus antri...sambil liat kanan kiri...dah lama nih gue ga liat fashion orang di bus...sekarang lagi jaman orang pake masker ternyata*hehehehe^^
Ngantri di terminal awal busway ini ternyata lama juga yaa dan harus tahan desek desekan. Ga berapa lama gue dapet bis. Tapi niat gue brangkat dari kalideres biar dapet tempat duduk ternyata gagal sudah. Gue berdiri dan terus berdiri sampe grogol *uji kesabaran di hari jumat*hehehehe

Sampe grogol turun trus pindah bis yang ke jurusan PGC. Naaahhh di bis ini gue baru bisa menikmati pemandangan soalnya dapet tempat duduk. Di bis ini gue liat banyak banget orang dan macem macem bentuknya* hehehehe

turun lah gue di halte PGC sampe lah di Unit Pelayanan Transmisi jakarta timur. disitu cuma bentar banget karna niatnya memang cuma ambil surat saja. dan sampe di sini gue masih dipermudah *hehehehehe

masih panjaaaaaaaaaaaaang lagi terus gue pulang tuh yaa...balik lagi ke kali deres. dari pgc sampe kalideres alhamdulillah yaa sesuatu banget dapet tempat duduk.

sampe dikalideres...
disini asal mula gw dah ga enak. soalnya ujan guedeeeeee bgd sampe pohon2 rubuh. ojek payung pun ga bisa menanggulangi ujan.gw bingung gmana caranya balik ke kampus. akhirnya nunggu deh di halte busway. nah udah gituu....berakhir dengan duduk sendiri keujanan ga bawa jas ujan...thanks halte kalideres :(

1 comment:

  1. Berarti udah pengalaman ya parkir motor di kalideres, kira2 aman ga ya? Besok rencana mau parkir disana tapi ga tau juga lokasi parkirannya dimana, info ya :)

    ReplyDelete