Thursday, April 12, 2012

SEMESTER AKHIR


Semester ini harus jadi sarjana,  semester 8

“saya Winda Ungguliana”

Banyak temen bilang semester ini adalah semester perjuangan,
semester dimana seluruh kerja keras kita dari pertama kali kuliah sampai saat ini dipertaruhkan sama 4sks yang akan membawa kita ketempelan gelar ST (Sarjana Teknik) dibelakang nama kita nantinya yaitu SKRIPSI.

Buat gue semester ini adalah semester kebahagiaan, dimana pencapaian gue sebagai anak akan naik kelas.
Pencapaian kebahagiaan ini harus di bawa dengan penuh keseriusan-usaha-doa

Semester 8 ini gue harus fokus jauhkan diri dari yang namanya penggalauan, ibaratnya gue adalah burung, apapun yang memberatkan gue untuk terbang ke langit akan gue lepaskan, ga pandang bulu, mau bulu idung ataupun bulu ketek.

Pastinya untuk menjadi ST beneran gw harus melalui jalan yang bikin deg-deg an, persis kayak gue kalo naik mini bus ke rumah mbah ke daerah wadaslintang via wonosobo, jalanannya belok-belok rimbun banyak pohon dan bikin deg-deg an. Gue harus ngelewatin yang namanya sidang Proposal, Pra sidang, dan sidang skripsi terbuka.

Maka dari itu mulai dari awal semester 8 ini sobat yang setia nemenin yaaa map oren, kertas, pulpen, buku, laptop, google, dan perpustakaan. Ini misalnya sedikit pose sobat gue saat ini :D
 

Gue harap skripsi ini lancar sampai selesai tepat waktu dan di waktu yang tepat :D
Fase ini gue yakin akan jadi salah satu fase yang menghantarkan gue ke kebahagiaan, kesuksesan
amin

No comments:

Post a Comment